Hari Ini, PLN Batam Lakukan Pemeliharaan Rutin di Daerah Sagulung
Oleh : Redaksi
Jumat | 04-05-2018 | 09:52 WIB
il-perbaikan-gardu.jpg
Ilustrasi - Petugas PLN Batam melakukan pemeliharaan rutin. (PLN Batam)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bright PLN Batam, hari ini, Jumat (4/5/2018) melakukan pemeliharaan rutin di daerah Sagulung. Pemeliharaan ini sifatnya preventive maintenance (mencegah terjadinya kerusakan) dan corrective maintenance (memperbaiki kerusakan).

"Pemeliharaan tersebut rutin dilakukan di semua gardu, jaringan serta transmisi untuk menjaga serta meningkatkan keandalan kelistrikan di Batam," demikian dikutip dari informasi dan jadwal pemeliharaan yang diunggah PLN Batam di media sosial resminya (facebook), Jumat.

Pemeliharaan akan mengakibatkan padam di sisi pelanggan, sesuai dengan durasi pekerjaan tersebut. Pemadaman residensial dilakukan demi keamanan pekerjaan dan petugas bright PLN Batam.

Sehubungan dengan adanya perbaikan Andongan SUTM dan pemangkasan pohon, sejumlah lokasi ini akan terkena dampak pemadaman listrik sementara sekitar pukul 14.00 - 17.00 WIB, yakni Pertokoan Batavia, Perumahan Batu Aji Residence, Hotel Vame, Perumahan Teratai, Perumahan Muka Kuning Pratama, Perumahan Putri Hijau, Perumahan Griya Batu Aji Asri, Perumahan Artha, Perumahan Phoenix, Perumahan Rhabayu dan sekitarnya.

Informasi pemadaman dapat diakses melalui www.plnbatam.com dan jika terjadi pemadaman di luar jadwal maka dipastikan hal tersebut adalah gangguan. Mohon dapat menghubungi Call Center bright PLN Batam di nomor telepon 123 (dari telepon biasa), 0778-123 (dari telepon selular), dan twitter @bright_PLNBatam dan Facebook bright PLN Batam.

"Kami juga mengimbau kepada pelanggan untuk menghemat pemakaian listrik, matikan perangkat elektronik saat tidak digunakan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, dan atas kerja sama pelanggan diucapkan terima kasih."

Editor: Gokli