Turnamen Futsal ATB IX, 53 Tim di Kepri Perebutkan Rp72 Juta
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 18-04-2018 | 12:28 WIB
fusal-atb-ix.jpg
Turnamen futsal ATB IX di lapangan Ikan Daun, Batam Center. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Adyha Tirta Batam (ATB) kembali mengelar turnamen putsal bergengsi yang IX, dengan menggandengan Tribun Batam. Turnamen resmi dibuka dan diikuti 53 tim futsal yang akan berlaga di lapangan Ikan Daun, Batam Center.

Sebelum pembukaan secara resmi, 53 tim telah melakukan babak penyisihan hingga tersisa 16 tim yang akan berebut total hadiah Rp72 juta.

"Tutnamen ini salalu ditunggu-tunggu warga Batam dan atlet futsal di Kepri. Ini sudah menjadi ikon warga Kepri khsusunya Batam," ujar Presiden Direktu PT ATB, Benny Adrianto dalam pembukaan yang juga dihadiri oleh Deputi IV BP Batam, Mayjen TNI Eko Budi Suprianto, Selasa (17/04/2018).

Benny mengatakan, kegiatan ini merupakan even tahunan dan serangkayan memperingati hari air sedunia yang jatuh pada tanggal 22 Maret 2018 lalu. Selain itu ternamen ini juga berharap dapat menumukan atlet-atlet nasional juga akan mendorong event-event serupa di Batam.

"Ternament ini diharapkan dapat membangun dan memiliki atlet nasional yang bisa membangakan warga Kepri, khususnya Batam. Saya berterimakasih kepada pemain yang selalu berpartisipasi dalam turnament ATB, dan diharapkan bermain fairplay," harapnya.

Deputi IV BP Batam, Mayjen TNI Eko Budi Suprianto yang turut serta memberikan kata sambutan mengagumi slogan ATB untuk turnament ini. Slogan yang dinilai adalah modal untuk setiap pemain futsal maupun kegiatan apa saja untuk mendapatkan kemenangan.

"Teamwork, discipline, skill, dan motivation. Kalau kita bisa melakukan itu, bukan hanya futsal, apapun itu jika semuanya seperti itu, semuanya akan mudah dikerjakan," pungkasnya.

Editor: Gokli