Wali Kota Batam dan Gubernur Kepri Tidak Terlihat dalam Kegiatan Batam Menari
Oleh : Nando Sirait
Senin | 09-04-2018 | 08:26 WIB
lukita1.jpg
Kepala BP Batam, Lukita saat memberikan sambutan (Foto: Nando Sirait)

BATAMTODAY.COM, Batam - Meskipun acara 'Batam Menari' diikuti puluhan ribu peserta dan ditoton puluhan ribu masyarakat Batam, namun Wali Kota Batam Muhammad Rudi serta Gubernur Kepri Nurdin Basirun tidak hadir menyaksikan acara tersebutberlangsung pada Minggu (08/04/2018) malam itu.

Menjelang acara pembukaan Batam Menari yang bahkan dihadiri oleh Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara, Ketua Kadin Kepri, Ketua Kadin Batam, Ketua DPRD Kota Batam, bahkan anak bungsu Presiden RI pertama, Guruh Soekarno Putra, turut serta dalam acara ini, serta beberapa jajaran pejabat Kota Batam lainnya.

Namun Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Amsakar Achmad, tidak tampak ikut serta di barisan tempat duduk para pejabat.

Ketidakhadiran Wali Kota Batam Muhammad Rudi pun terungkap dalam sambutan Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo saat membuka event akbar tersebut. "Yang saya hormati, Wali Kota Batam yang saat ini diwakili......" Begitu sepenggal kata sambutan Lukita saat menyebutkan para tamu undangan yang hadir.

Kasi Publikasi Event Batam Menari, Sazani, memastikan jika Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam diundang dalam acara tersebut. "Diundang, wakil wali kota juga diundang," kata dia.

Ketika ditanyakan apakah dia ada melihat beliau, ia pun juga tidak melihat. "Nggak ngeliat saya, tapi nggak tau juga ya," kata dia.

Editor: Udin