Targetkan Transaksi Sebesar Rp3 Miliar

Garuda Indonesia Kembali Gelar 'Garuda Indonesia Travel Fair 2018'
Oleh : Nando Sirait
Jum\'at | 06-04-2018 | 18:36 WIB
konfrence-garuda-indonesia.jpg
Sales Manager Garuda Indonesia Batam, Sintha Gustiawaty dalam jumpa pers yang dilaksanakan di Grand I Hotel, Jumat (06/04/2018) (Foto: Nando Sirait)

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah sukses melaksanakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017, Garuda Indonesia Batam kembali menggelar kegiatan Garuda Indonesia Travel Fair 2018 yang akan yang akan dilaksanakan di Mega Mall Batam Center pada 13-15 April 2018.

Adapun bentuk komitmen sebagai maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia, Garuda Indonesia menggandeng Bank Mandiri dalam pelaksanaan GATF 2018 tersebut.

"Dalam GATF Batam tahun 2018 ini dilaksanakan dalam dua fase. Fase pertama dilaksanakan pada bulan April sementara fase kedua akan dilaksanakan pada bulan September mendatang," ujar Sales Manager Garuda Indonesia Batam, Sintha Gustiawaty dalam jumpa pers yang dilaksanakan di Grand I Hotel, Jumat (06/04/2018).

Garuda Indonesia Travel Fair Batam sendiri merupakan kegiatan terakhir yang dilaksanakan serentak di 29 kota lainnya. "Batam merupakan yang terakhir kali dilaksanakan pada fase pertama ini," kata Sintha Gustiawaty.

Sintha juga menambahkan, pelaksanaan GATF juga merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Barat, khususnya Batam dan sekitarnya. Di samping mendukung program pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata nasional juga termasuk '10 Destinasi Prioritas Beyond Bali'.

Pada fase pertama pelaksanaan GATF 2018 nanti, Garuda Indonesia Batam menargetkan total transaksi Rp3 miliar serta 10 ribu pengunjung hingga tiga hari pelaksanaan.

"GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit. Pada kesempatan inilah Garuda Indonesia berikan harga terbaiknya yang belum pernah Anda dapatkan, baik melalui tour and travel maupun situs penjual tiket perjalanan," lanjutnya.

Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihak tiket dan paket perjalanan wisata, baik Domestik dan Internasional yang menarik, dengan potongan harga spesial.

Di samping itu, masyarakat yang datang dalam kegiatan ini juga dapat menikmati beberapa penawaran spesial maupun fasilitas yang akan diberikan oleh 9 tour and travel yang bekerja sama dengan Garuda Indonesia dan juga Bank Mandiri.

"Hanya di ketiga hari ini masyarakat Batam bisa menikmati promo diskon hingga 80 persen, di luar adanya potongan harga tambahan pada happy hour yang berlaku di jam 10.00 Wib - 13.00 Wib dan juga di jam 16.00 Wib - 18.00 Wib, selama kegiatan berlangsung. Kami juga akan melakukan pengundian tiket perjalanan gratis bagi para konsumen yang melakukan transaksi minimal Rp2 juta," tambahnya.

Editor: Udin