Warga Berselfie Ria Abadikan Moment Pesawat Amphibi Airfast yang Terdampar di Pantai Ocarina
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 10-03-2018 | 15:14 WIB
warga1.jpg
Puluhan warga menyaksikan pesawat Amphibi Airfast yang mendarat darurat di Pantai Ocarina. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pesawat Amphibi Airfast jenis N219 yang mendarat darurat di pantai Ocarina Batam Center pada Sabtu (10/3/2018) sore, menarik perhatian warga yang melintas di sana.

Kendaraan roda dua mapun roda empat langsung meminggirkan kendaraannya, setelah melihat pesawat mini berwarna putih tersebut terdampar di bibir pantai. "Ini kejadian langka, sangat jarang terjadi," ucap warga.

Puluhan warga pun langsung memadati lokasi tersebut. Bahkan mereka langsung mengabadikan moment dengan camera ponselnya. Bahkan ada yang bersefie ria meskipun jarak dari pinggir jalan ke lokasi pesawat mendarat sangat jauh.

"Kenapa bisa jatuh. Bagaimana pesawat ini bisa mendarat. Apakah ada korban jiwa," tanya warga kepada warga lainnya.

Hingga kini pesawat berbendera Indonesia yang diketahui membawa sejumlah turis dari Singapura tersebut belum dievakuasi. Badan SAR Nasional (Basarnas) dan pihak kepolisian tampak berada di lokasi.

Sebelumnya, Sebelumnya, Pesawat capung Airfast Indonesia PK-OCK terpaksa harus mendarat di perairan kawasan Ocarina, Batam, Sabtu (10/3/2018).

Belum diketahui pasti penyebab pesawat ini mendarat di perairan ocarina, namun sejauh ini tidak ada korban jiwa dan kondisi pesawat baik-baik saja.

Editor: Yudha