Hadiri Perayaan Imlek 2569 dan Cap Go Meh Perwakab, Nurdin Sebut Kepri Tanah Harapan
Oleh : Charles Sitompul
Kamis | 08-03-2018 | 08:38 WIB
preti-dan-nurdin.jpg
Ibu-ibu Perempuan Tionghua Indonesia (Preti) bersama Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, berfoto bersama (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM,Batam - Hadiri Perayaan Imlek 2569 dan Cap Go Meh Persaudaraan Warga Kalimantan Barat (Perwakab) di Batam, Gubernur Nurdin Basirun menyebut Kepri akan menjadi tanah harapan dan akan semakin maju dengan kebersamaan semua pihak.

"Percayalah, Kepri akan menjadi tanah harapan. Negeri ini akan semakin maju dengan kebersamaan kita semua," kata Nurdin di Hotel Vista Batam, Selasa (6/3/2018).

Pada kesempatan itu, Nurdin juga mengucapkan terima kasih atas kebersamaan masyarakat Kepri yang terus terjalin dengan mesra, dan sebagai negara Bhineka Tunggal Ika, perbedaan yang ada harus menyatukan semua warga, khususnya di Kepri.

Pada acara dengan tema Tahun Baru Imlek Penuh Berkah dan Kemakmuran ini, Nurdin mengajak semua pihak bahu membahu membuat Kepri semakin makmur. Setiap orang mempunyai peran dalam mewujudkannya.

Paling utama, kata Nurdin, adalah membuat Kepri selalu rukun dan nyaman. Kondisi ini memberi dampak baik untuk investasi dan kepariwisataan.

"Mudah-mudahan tahun baru ini membawa keberkahan untuk Kepri dan Indonesia," kata Nurdin.

Nurdin mengajak masyarakat untuk mendukung pembangunan yang dilakukan pemerintah. Terus beri masukan-masukan, sehingga pembangunan itu semakin tepat dan memberi manfaat untuk masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPD RI, Oesman Sapta, yang juga hadir pada perayaan tersebut mengatakan, dirinya senang bisa berkumpul bersama warga Kalimantan Barat di Batam. Pada perjuangan dahulu, semua berjuang untuk memerdekakan negeri ini tanpa menanyakan suku dan lainnya.

"Kita semua mau senang, kita semua mau makmur dan kita semua tidak mau ada gangguan," kata OSO.

OSO juga berpesan pada masa Pilkada ini jangan takut untuk memilih orang baik. Karena kalau yang dipilih orang baik semua menjadi baik.

Tampak hadir pada kesempatan itu hadir anggota DPD RI, Hardi S Hood dan Haripinto Tanuwidjaya, anggota DPRD Kepri Asmin Patros dan Danir Tan. Hadir juga Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, anggota DPRD Batam Hendra Asman dan Lik Khai, Ketua Hakka Batam Hoksin, Ketua IKKN Kusnadi, Ketua PKDB Andre, Ketua Permasi Fulidi Lukman dan Ibu-ibu Perempuan Tionghua Indonesia (Preti).

Editor: Udin