Nikmati Afternoon Tea dengan Suasana Romantis Ala Kota Paris di Allium Batam Hotel
Oleh : Suci Ramadhani
Rabu | 28-02-2018 | 14:50 WIB
afternoon-tea1.jpg
Afternoon tea di Paris-Lyon Cafe Alium Batam Hotel. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Nikmatnya menikmati teh sore (afternoon tea) dengan suasana romantis Kota Paris bisa dilakukan bersama teman dan keluarga di Paris-Lyon Cafe Alium Batam Hotel.

Assistant Public Relations Manager, Yossie Christy Thenu menjelaskan afternoon tea merupakan tradisi di Inggris yang mulai dikenal dari abad ke 16. Namun traidisi ini menjadi populer dan mendunia, termasuk di Indonesia. Tradisi 'ngeteh sore' ini dapat dijadikan momen berbincang sembari menikmati hidangan ringan bersama teman, sahabat, bahkan pasangan.

"Tidak hanya makanan yang menggugah selera, tapi juga cara penyajian di rak kayu dan hiasan bunga yang membuat paket Tea dan Talk ini menarik," ujar Yossie, Rabu (28/2/2018).

Dijelaskan, paket 'Tea & Talk' merupakan produk terbaru yang diluncurkan. Hanya dengan Rp 108 ribu, Anda sudah dapat menikmati 2 jenis cake, 1 jenis puding dan 2 jenis snack gurih serta satu teko teh berkualitas premium untuk dua orang.

"Ini berarti hanya dengan Rp 54 ribu net per orang, Anda sudah dapat menikmati afternoon tea ini," tuturnya.

Paris-Lyon Cafe, outlet kuliner yang memadukan konsep klasik dan modern yang fungsional khas kota Paris ini dapat anda temukan di Nagoya, tepatnya di Allium Batam Hotel. Hotel bintang 4 dari grup Samali Hotels dan Resorts yang menyajikan aneka kuliner dari cafe bersertifikasi halal MUI ini menawarkan aneka sajian mulai dari Western, Asian hingga kuliner Tradisional khas Indonesia.

"Di Cafe ini, makanan dibandrol mulai dari harga Rp 38,000++ sementara minuman mulai dari Rp 30,000++, Tidak hanya menawarkan 80 pilihan menu, Paris-Lyon Cafe juga menawarkan promosi berjangka dengan pilihan yang tak kalah menarik," tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi Allium Batam Hotel di Komplek Panorama Nagoya, Batam 29432 dan mengubungi Allium Batam Hotel di +62 778 452 888.

Editor: Yudha