Manjakan Pelanggan, ACE Parade Obral Hadiah
Oleh : Suci Ramadhani
Selasa | 27-02-2018 | 17:25 WIB
hadiah-ace.jpg
Berbagai hadiah ditawarkan ACE Hardware Nagoya Hill Batam. (Foto: Suci Rahmawati)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai market leader retail furniture dan home accsesories, ACE Herdware Nagoya Hill Batam terus memanjakan pelanggannya. Diantaranya dengan memberi penawaran menarik berupa parade hadiah total miliaran rupiah. Caranya, hanya dengan belanja minimal 1.000.000,- mendapatkan kupon berhadiah Utama Mobil Mini Cooper.

Assisten Mananger ACE Herdware Nagoya Hill Batam, Muslim menjelaskan, pada kesempatan ini Ace Hardware, memberikan promo yang menarik dalam rangka Ace Parade, disini ada banyak promo yang diberikan dimulai dari Diskon dimulai dari 10% hingga 50%, berlaku untuk Furniture dan home Accsesories, tertentu dan konsumen berkesempatan mendapatkan memenangkan undian mendapatkan mobil. Promo berlaku hingga 6 Maret 2018.

"promo berlaku untuk furnitur perlengkapan Memasak, Asesoris rumah tangga, dan perlengkapan kamar. Untuk customer, member mendapatkan fasilitas seperti layanan antar gratis, bisa melakukan pembayaran menggunakan poin, dan mendapatkan pemawaran spesial," ujar Muslim, Selasa (27/2/2018).

Tidak hanya itu saja, ada juga promo menarik potongan harga hingga 1.199.000,- untuk pembelian 2 Koper hanya 999.000,- 1pasang Bantal hanya di bandrol 99.000,- dengan bahan bagus dan nyaman digunakan. Dapatkan juga Beli Banyak Lebih Hemat, promo Beli satu Gratis 1, Aneka tempat Makan.

"ACE Hardware mengajak anda untuk membangun kedekatan dan kebersamaan yang semakin bermakna lewat promo Parade, furniture dengan beragam pilihan produk menarik sesuai keinginan dan kebutuhan anda, sehari-hari," ujarnya.

Selama periode promo ini berlangsung, memeber ACE akan mendapatkan 1 Nomor undian yang tercetak pada ekor struk setiap pembelanjaan minimal Rp1.000.000,- . Undian diumumkan pada tanggal 25 Mei 2018.

"Hadiah utama Mobil Mini Cooper, Vespa, paket wisata ke Jepang, Vocher belanja hingga jutaan rupiah, Kamera, dan Sepeda Dahon, ayo dapatkan semuah hadiah yang kami berikan untuk para member ACE dan costemer lainnya," paparnya.

Untuk Informasi lebih lanjutnya Kunjungi Ace Hardware Nagoya Hill Mall Superblok Ground Floor. yang dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga ke pukul 22.00 Wib.

Editor: Dardani