Pria yang Ditemukan Tewas di Parit Dekat Top 100 Jodoh Miliki Riwayat Sakit Ayan
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 27-02-2018 | 13:38 WIB
mayat-31.jpg
Mayat pria disebut warga Tanjunguma usai dievakuasi dari dalam parit di Jodoh. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Syamsul (20), pria yang ditemukan tewas dalam parit dekat pintu keluar Top 100 Jodoh, memiliki riwayat penyakit ayan. Selain itu, informasi yang didapat ia suka mengisap lem.

Wakasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan mengatakan, pihaknya telah menghubungi keluarga yang bersangkutan.

"Tadi keluarganya sudah ada yang datang ke lokasi. Keterangan dari keluarga, yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit ayan. Diduga sakitnya kambuh dan jatuh ke dalam parit," ungkap Andri.

Saat ini lanjutnya, jenazah sudah dibawa ke rumah sakit. "Nanti pihak keluarga yang akan koordinasi dengan pijak rumah sakit untuk pemakamannya," lanjut Andri.

Sementara menurut Agustina, salah seorang warga, ia masih melihat Syamsul subuh tadi sekitar pukul 05.00 WIB. "Dia sering duduk di sekitar sini. Kerjaannya ngemis dan ngelem. Tadi pagi saya masih sempat ngobrol," ungkapnya.

Ditambahkan, saat mengobrol, Syamsul sempat berpamitan. Namun ditanya kemana, ia tidak menjawab. "Tadi pagi kami ngobrol di dekat parit ini. Dia bilang mau pamit. Ditanya pamit kemana dia tidak jawab. Kami ajak pergi, ia juga tidak mau dan masih tetap duduk di warung dekat parit tersebut," lanjutnya.

Editor: Yudha