Terobosan Imigrasi Klas I Batam Menuju Hari Bhakti Imigrasi Ke-68
Oleh : Hadli
Kamis | 18-01-2018 | 08:38 WIB
Kantor_Imigrasi_batam11.jpg
Kantor Imigrasi Klas I Khusus Batam (Foto: dok.batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kantor Imigrasi Klas I Khusus Batam terus beronovasi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat seperti pembuatan pasport dan serangkaian bhakti sosial.

Terobosan-terobosan perbaikan ini terus dirancang menuju Hari Bhakti Imigrasi ke-68. Apa itu? mari kita simak beragam agenda yang telah dimulai sejak Desember 2017 lalu.

Pada 16 Desember 2017 Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Batam telah membuka stand khusus permohonan pembuatan pasport baru maupun pergantian e-paspor (pasport elektronik), di lantai I Kepri Mall, Batam Center sampai dengan 21 Januari 2018.

"Saat ini masih berjalan, setiap Sabtu dan Minggu. Stand dibuka mulai pukul 9.00 Wib sampai pukul 14.00 Wib dan melayani hingga 50 orang satu hari. Alhamdulillah Animo masyarakat cukup tinggi," kata Kepala Imigrasi Kelas I Khusus Batam, Lucky Agung Binarto, Rabu (17/1/2018).

Agenda lainnya yang dimulai sejak hari Rabu ini adalah, pertandingan olahraga berupa tenis meja dan senam ceria. Acara ini untuk internal yang akan berakhir pada Jumat (19/1/2017).

Kegiatan bhakti sosial akan dilakukan bertempat di Kantor Imigrasi Klas I Khusus Batam. Jalan santai yang dilanjutkan giat Imigrasi Batam simpatik berupa pembagian makanan ringan dan
minuman kepada pemohon pasport di Kepri Mall dan Pelabuhan Batam Center.

"Juga akan dilakukan sosialisasi keimigrasian serta penandatanganan kesepakatan dengan Batam Tourism Polyteknik (BTP)," pungkas Lucky.

Editor: Udin