Polisi Temukan Minyak Urut di TKP Tewasnya Cak Nur
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 26-12-2017 | 15:30 WIB
cak_nur_tewas1.gif
Cak Nur (57) alias Nurjaman ditemukan tewas tertelungkup di Taman Seiharapan, Sekupang, Batam (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dilokasi ditemukannya mayat Cak Nur (57) Taman Seiharapan, Polisi berhasil menemukan barang-barang milik korban. Selain Dompet, dan 2 buah buah HP, Polisi juga ditemukan minyak urut.

Riwayat hidup korban diketahui berprofesi sebagai tukang urut di kawasan Pelabuhan Sekupang. Hal itu juga diakui kerabat korban Gabe Marito Purba (37). Cak Nur sebelum meninggal, menurutnya, setiap pagi hari sudah berangkat berkerja mencari pelanggan yang mau diurut.

"Dia sehari-hari kerja sebagai tukang urut. Tadi dia keluar rumah berangkat kerja pukul 05.15 WIB, tidak ada tanda-tanda mencurigakan. Tapi dapat kabar sudah ditemukan di taman," ujar Gabe.

Gabe menjelaskan, korban sudah satu tahun silam tinggal seorang diri bersamanya. Jenazah diketahui tidak memiliki riwayat penyakit dalam semasa hidupnya.

"Setahu saya dia tidak punya penyakit. Baru 1 tahun dia tinggal bersama saya," ujarnya.

  • Baca: http://batamtoday.com/home/read/103014/Cak-Nur-Ditemukan-Tewas-Tertelungkup-di-Taman-Seiharapan

Sementara itu Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fahroji mengaku masih mengembangkan kasus tersebut dengan memeriksa beberapa saksi dan kerabat korban guna lebih lanjut mengetahui kematian korban.

"Dilokasi penemuan tidak ada tanda-tanda kekerasan atau mencurigakan ditubuh jenazah. Tapi lebih pastinya menunggu hasil pemeriksaan dokter," pungkasnya.

Editor: Surya