Polisi Berhasil Tangkap Tersangka Pembunuh Deli Cinta Sihombing
Oleh : CR-17
Sabtu | 23-12-2017 | 20:39 WIB
hengki-ok.jpg
Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki. (Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu orang terduga pelaku pembunuh Deli Cinta Sihombing, telah ditangkap jajaran Satreskrim Polresta Barelang, Sabtu (23/12/2017) malam.

Hal ini disampaikan langsung Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki saat memimpin apel pasukan dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru, di Dataran Engku Putri, Sabtu malam.

"Jadi saya barusan dapat kabar, bahwa kita telah berhasil mengamankan satu pelaku pembunuhan yang terjadi di Batuaji," ujarnya.

Ia menyampaikan, selaku pimpinan, telah memberikan tengat waktu kepada Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Arwin Awientama untuk menangkap pelaku.

Tersangka pelaku yang telah ditangkap, dikatakan Kapolres, telah mengakui membunuh Deli Cinta Sihombing, di kediamannya pada Kamis lalu.

"Saya sudah kasih perintah, agar Kasat Reskrim segera mengungkap kasus pembunuhan korban (Deli) selama satu minggu. Dan ternyata ia melaksanakan tanggung jawabnya," ungkapnya.

Namun, saat ini Kapolresta masih belum dapat menjelaskan secara rinci di mana tersangka ditangkap dan diamankan saat ini.

Seperti diketahui, Deli Cinta Sihombing ditemukan tewas di dalam rumahnya dengan tangan terikat dan tertelungkup dengan kondisi setengah telanjang.

Has otopsi yang dilakukan oleh pihak kepolisian, diketahui korban tewas setelah dicekik yang menyebabkan terjadinya sumbatan saluran pernafasan, dipicu juga akibat patah tulang leher, tulang rawan cincin dan patah tulang gondok.

Editor: Gokli