Kapolda Ucapkan Selamat Hari Ibu ke Iptu Betty dan Pramugari Lion di Hang Nadim Batam
Oleh : Hadli
Sabtu | 23-12-2017 | 18:38 WIB
Kapolda-berikan-ucapan-selamat.jpg
Iptu Betty saat mendapat ucapan selamat hari ibu dari Kapolda Kepri, Irjen Pol Didid Widjanardi (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri, Irjen Pol Didid Widjanardi, menyempatkan untuk bersalaman dengan petugas wanita saat meninjau pos pengamanan dan perjalanan Operasi Lilin Seligi 2017 di Bandara Internasion Hang Nadim Batam. Ia mengucapkan Selamat Hari Ibu, Jumat (22/12/2017).

Petugas wanita yang mendapat ucapan pertama kali dari sang jendaral berbintang dua ini adalah Kapolsek Wilayah Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Iptu Betty Novia.

"Selamat hari ibu," kata Akpol 1986 itu dengan tersenyum di pos pengamanan.

Betty yang mendapat ucapan langsung dari pimpinan tertinggi Polri wilayah hukum Polda Kepri itu merasa tersanjung atas perhatian Kapolda.



Selain Betty, petugas lain yang menerima langsung ucapan selamat hari ibu adalah salah satu pramugari Lion Air berparas cantik, saat Kapolda melihat langsung prosesi tes urine kepada pilot dan awak pesawat.

Momen-momen pada sosok Didik yang menghargai seorang petugas yang sekaligus merangkap sebagai sosok seorang ibu, diabadikan dalam beberapa foto. Iptu Betty Novia mendapat ucapan usai memberikan laporan kepada Kapolda, sementara pramugari Lion di foto didampingi dr Novi dari Biddokkes Polda Kepri.

Masih bayak lagi petugas wanita baik dari Polri dan sipil yang menerima langsung ucapan hari ibu dari mantan Tenaga Ahli Pengajar bidang Geografi Lemhanas RI tersebut. Hal ini menggambarkan sosok Kapolda yang begitu menghargai seorang wanita.

Editor: Udin