Polisi Masih Kejar Terduga Pelaku Pencurian HP
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 05-12-2017 | 18:50 WIB
Kapolresta-Kombes-hengky-Bo.jpg
Kapolresta Barelang, Komisaris Besar (Kombes) Hengki (Foto: dok.batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Terduga pelaku pencurian handphone di indekos Bengkong Indah, Awaludin, hingga kini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Kapolresta Barelang, Komisaris Besar (Kombes) Hengki, menegaskan, sejauh ini Awaludin masih sebatas saksi dugaan pencurian di Bengkong.

"Yang bersangkutan belum ditetapkan tersangka, bahkan di BAP juga belum. Namun mungkin ketakutan, makanya ia kabur. Sekarang kita masih mengejar dan identitas sudah diketahui," ungkap Hengki, Selasa (5/12/2017) sore.

Berita sebelumnya, terduga pelaku pencurian dua unit handphone di indekos kawasan Bengkong Indah, yang telah diamankan di Mapolresta Barelang, Senin (4/12/2017) kemarin, berhasil kabur.

Pria bernama Awaludin, yang diamankan warga itu, juga terbilang cukup gesit. Sebelum dikabarkan melarikan diri, ia juga kedapatan berhasil melepaskan borgol yang mengikat tangannya.

Informasi yang berhasil dihimpun pewarta, ia diamankan setelah beraksi dini hari. Kemudian ia menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Satreskrim Polresta Barelang dan belum ditahan.

Editor: Udin