Kapolda Tegaskan Anggota Polri Harus Tetap Kompak ke Sesama Satuan dan TNI
Oleh : Hadli
Senin | 04-12-2017 | 19:02 WIB
Kapolda-Kepri-pimpin-apel-pertama-728x349.jpg
Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Drs Didid Widjanardi SH pagi ini memimpin apel pagi pertamanya yang digelar di Lapangan Apel Polda Kepri (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri, Irjen Pol Didid Widjanard, meminta kepada anggota Polri untuk tetap kompak menjaga nama baik satuan dan tetap bersinergi dengan TNI. Hal itu disampaikan Kapolda saat memimpin apel pertama di lapangan apel Mapolda Kepri setelah setelah dilantik pekan lalu.

"Seluruh anggota harus tetap menjaga kekompakan dan soliditas internal serta turut menjaga soliditas dengan TNI," ujar Didid, Senin (4/12/2017).

Apel tersebut dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Brigjen Yan Fitri, para pejabat utama Polda Kepri dan seluruh jajaran Polda Kepri.

Sejak bertugas, Kapolda menyambangi langsung Polsek-polsek jajaran Polresta Barelang di Batam. Sidak tersebut melambangkan dinamika operasional yang bagus.

Untuk itu, kapolda juga berpesan agar seluruh anggota Polri tetap menjaga loyalitas dalam bertugas dan terus tingkatkan keamanan masyarakat.

"Hal ini dilakukan sejalan dengan kebijakan saya dan kebijakan institusi Polri," tutur Akpol 1986 tersebut.

Kapolda mengatakan, akan memberikan reward setiap bulannya kepada personil yang mampu melaksanakan tugas lebih dari panggilan tugasnya, serta prestasi yang meharumkan nama baik institusi Polri.

"Pertahankan prestasi yang telah dimiliki Polda Kepri, buat prestasi sebanyak-banyaknya untuk citra Polri lebih baik di mata masyarakat.” tegas Kapolda Kepri.

Editor: Udin