Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Polda Kepri Pastikan Ahli Perpajakan Hadir Pekan Depan

29-03-2017 | 18:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri masih masih menunggu jadwal pemeriksaan ahli perpajakan dari KPK dalam kasus dugaan korupsi Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Batam. 

Bank BRI Batam akan Mengcover Program BPNT Kepri

29-03-2017 | 17:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) dipercayakan mengcover program Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Kementerian Sosial di Kepulauan Riau, yang akan di distribusikan melalui 140 Agen BRI Link yang telah ditunjuk oleh Bank BRI cabang Batam.

Cuaca Buruk 4 Pesawat Berbadan Lebar Mendarat Darurat di Hang Nadim

29-03-2017 | 16:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Manajemen Bandara Internasional Hang Nadim Batam mencatat, sepanjang Januari hingga Maret 2017 sebanyak enam pesawat berbadan lebar dan sedang, melakukan pendaratan darurat (Divert) ke Batam. 

Satpol PP Segera Tertibkan Kios dan Rumah Liar di Jalan Marina City

29-03-2017 | 15:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota (Pemko) Batam akan segera mentertibkan kios dan liar bangunan liar yang berada di row jalan Marina City Kelurahan Tanjunguncang Kecematan Batuaji.

Hasil Laboratorium, Sanford Memenuhi Syarat Air Minum Dalam Kemasan

29-03-2017 | 15:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Air Minum Sanford ternyata tidak melakukan penipuan terhadap konsumen, seperti yang dimuat Yusril Koto dalam akun media Facebook miliknya. Meskipun demikian, Sanford juga mengalami kerugian akibat dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Yursil.