Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Proyek Reklamasi Marak, Hutan Mangrove di Sagulung Mulai Tenggelam

21-09-2017 | 13:51 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Camat Sagulung Reza Khadafy menyebutkan aktivitas penimbunan hutan mangrove paling banyak ada di Kecamatan Sagulung yakni, Kelurahan Tembesi, Seipelenggut dan Seilangkai. Aktivitas tersebut berupa penimbunan hutan mangrove, sungai dan laut untuk pengembangan perumahan dan lainnya.

Belajar dari Kasus Hendri, Wali Kota Batam Diminta Teliti Pilih Pejabatnya

21-09-2017 | 09:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota Komisi I DPRD Batam, Musofa mengingatkan Wali Kota Muhammad Rudi agar teliti dan hati-hati dalam mengangkat seorang pejabat di lingkungan Pemko Batam. Ia berharap aparatur sipil negara (ASN) yang bermasalah tak lagi diangkat dalam jabatan baru.

Umat Islam Wajib Menjaga Indonesia

21-09-2017 | 08:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Umat Islam di Indonesia harus terus bergerak dan bergerak, tidak boleh diam. Kalau tidak, seluruh kekayaan Indonesia akan dikuasai orang lain.

Ini Keunggulan dan Manfaat TCASH di Tengah Masyarakat

20-09-2017 | 18:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi masyarakat Kota Batam yang sering nongkrong atau berbelanja, TCASH memberikan banyak manfaat dan keuntungan. Penggunaannya tidak harus 'ribet' dalam melakukan transaksi pembayaran.

Pelanggan Berharap Telkomsel Perbanyak Merchant TCASH

20-09-2017 | 18:15 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pembayaran dengan uang digital atau lebih dikenal e-money mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi. Tak hanya itu, berkat transaksi non tunai ini kemanan tentunya lebih terjamin, karena tidak menggunakan uang tunai secara langsung yang terus menerus dibawa ke manapun.