Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

720 Bacaleg Dinyatakan Lulus Verifikasi Awal KPU Batam

21-07-2018 | 13:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batam, mengumumkan sebanyak 720 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) lolos dalam pleno verifikasi awal. Namun dalam pleno tersebut, pihak KPU juga menyatakan bahwa dari beberapa bacaleg masih memiliki persyaratan yang kurang.

Gelapkan Uang Perusahaan, Karyawan KTM Resort Sekupang Ini Diamankan Polisi

21-07-2018 | 12:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Riko Puja alias RP (43) diamankan Polsek Sekupang di rumahnya di bilangan Tiban Ayu, Sekupang, dengan tuduhan penggelapan dan penipuan dana perusahaan.

Pungli PPDB di Batam, Disdik Harus Bertanggung Jawab

21-07-2018 | 11:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Carut marut hingga terjadinya pungli pada saat PPDB di SMPN 10 Sungai Panas, telah mencoreng dunia pendidikan di Kota Batam. Meski baru terungkap tahun ini, namun adanya pungli saat PPDB sudah terjadi sejak lama.

Perencanaan yang Tepat Wujudkan Keberhasilan Pembangunan

21-07-2018 | 10:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Barenlitbang Kepri, Naharuddin, mengatakan penelitian dan pengembangan (Litbang) berperan penting dalam mendorong kemajuan. Hasil Litbang yang akurat dalam bentuk konsep, model maupun pilihan kebijakan yang tepat, dapat menjadi rekomendasi yang baik dalam mengatasi berbagai permasalahan yang timbul di suatu daerah.

Tak Mampu Bayar Pungli, 7 Anak Miskin di Kota Batam Putus Sekolah

21-07-2018 | 09:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dunia pendidikan di Kota Batam tercoreng. Dunia pendidikan yang diharapkan bisa menciptakan sumber daya manusia (SDM) berkualitas, masih sangat sulit untuk terwujud. Bahkan, untuk mewujudkan wajib belajar 12 tahun pun masih belum tercapai.