Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Yayasan Horizon Bahru dan KMKI Batam Gelar Bakti Sosial

16-12-2019 | 14:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Yayasan Horizon Bahru bekerja sama dengan Komunitas Medik Katolik Indonesia (KMKI) Batam, komunitas Damian Care, Ikatan Religius Batam (IRBA) dan Yayasan Insan Sehati Sebalai mengadakan bakti sosial untuk masyarakat Kampung Nangka dan sekitarnya.

Nihil Narkoba, Petugas Temukan Sajam Hingga Benda Eletronik dalam Sel Lapas dan Rutan di Batam

16-12-2019 | 13:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Antisipasi peredaran narkotika dan obat-obat terlarang (Narkoba) di lingkup Rumah Tahanan Negara (Rutan) dan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas), petugas gabungan Polsek Sagulung, BNN Kota Batam dan internal sipir Rutan dan Lapas lakukan penggeledahan dadakan.

Masyarakat Diimbau Antisipasi Calo Tiket Jelang Natal dan Tahun Baru

16-12-2019 | 13:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua calo tiket KM Kelud Pelni berinisial MS dan RD, berhasil diamankan pihak kepolisian di kawasan depan kantor Pelabuhan Nasional Indonesia (Pelni) Sekupang, Batam, Kamis (12/12/2019) lalu.

Hujan Mengguyur Batam Tiga Hari Terakhir Tak Surutkan Kapolda Kepri Lakukan Partoli Bersepeda

16-12-2019 | 12:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, bersama pejabat utama Polda Kepri tetap melakukan patroli ke lapangan di tengah hujan deras dalam tiga hari terakhir, mulai dari Jumat hingga Minggu kemarin (13-15/12/2019). Kapolda melakukan kegiatan patroli rutin dengan menggunakan sepeda.

Resmi, Capella Deklarasikan Honda CRF Batam Club

16-12-2019 | 09:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dengan bangga PT Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran Kepulauan Riau kembali medeklarasikan salah satu club varian produknya, yakni Honda CRF Batam Club.