Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tak Kalah Cetar! Penjual Rujak dan Pedagang Sayur Ini Mirip Syahrini

06-07-2020 | 15:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penjual rujak mirip Syahrini viral di media sosial. Bahkan saking miripnya dengan pelantun lagu 'Sesuatu' ini, warungnya diberi nama Rujak Inces.

Viral, Cewek Cantik Ini Tak Malu Jual Es Tebu, Sering Digoda Pembeli Hingga Diajak Jalan

06-07-2020 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Memiliki paras yang rupawan sejatinya adalah impian semua orang. Selain akan membuat diri sendiri puas, paras yang rupawan pun nyatanya bisa mendatangkan banyak kebaikan serta rezeki tak terduga.

Pandemi Covid-19, BP Batam Beri Relaksasi Pembayaran UWT

06-07-2020 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) menerbitkan kebijakan berupa relaksasi pembayaran Uang Wajib Tahunan (UWT) secara cicilan, keringanan sanksi perpanjangan alokasi lahan, hingga penghapusan denda keterlambatan perpanjangan UWT pada masa bencana nasional Covid-19.

Hal ini tertuang pada Surat Keputusan Kepala (SKK) No 134 Tahun 2020 yang ditandatangani oleh Muhammad Rudi selaku Kepala BP pada 30 Juni 2020.

Dataran Engku Hamidah Jadi Tempat Pertunjukan Musik Jalanan Pertama di Batam

06-07-2020 | 09:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pertunjukan jalanan atau busker pertama kali dilakukan di Kota Batam. Bertempat di depan Museum Batam Raja Ali Haji, Dataran Engku Putri, Sabtu (4/7/2020) malam. Busker ini dimeriahkan oleh Malaycoustic salah pemusik di Kota Batam.

Kegiatan ini dilakukan pemusik muda Batam menghibur pengunjung Dataran Engku Putri yang tengah asik berolahraga .Genre lagu dari Melayu dan lagu hits Band Indonesia lainya.

Pendidikan PKPA Peradi Batam di Uniba Resmi Ditutup

06-07-2020 | 08:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 58 peserta yang mengikuti pendidikan khusus profesi advokat (PKPA) yang digelar oleh DPC Peradi Batam. Ini merupakan angkatan ke-IV yang di ikuti berbagai kalangan pekerja swasta dan profesional yang memiliki latar belakang disiplin ilmu sarjana hukum.