Tiang Listrik Dipasang Miring, Masyarakat Desa Temburun Anambas Resah
Oleh : Alfreddy Silalahi
Senin | 09-10-2017 | 13:02 WIB
Tiang-listrik-miring1.gif
Tiang listrik di Desa Temburun yang dipasang miring dan belum di cor meresahkan masyarakat. (Foto: Alfreddy)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Masyarakat Desa Temburun, Kecamatan Siantan Timur Kabupaten Kepulauan Anambas mengeluhkan pemasangan tiang listrik yang miring dan dikhawatirkan terjadi kecelakaan. Pasalnya, belum dilakukan pengecoran pada tiang tersebut.

"Kami takut tiang itu jatuh ke jalan dan menimpa pengguna jalan. Karena tiang itu belum dicor tetapi kabel sudah dipasang. Itu yang membuat tiang menjadi miring," ujar Randi, salah satu warga Temburun, Senin (9/10/2017).

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kepala Desa Temburun, Hasmadi. Tetapi sebelumnya dia mengapresiasi pemasangan jaringan listrik tersebut. Pasalnya hingga saat ini warga Temburun memanfaatkan listrik dari tenaga air.

"Awalnya kita mendukung pemasangan jaringan oleh PLN, tetapi tolong lah diperhatikan pengguna jalan. Kita tidak mau terjadi hal-hal yang tak dii?nginkan," ujarnya.

Sementara, Supervisor Teknis PLN Rayon Tarempa, Arif Wiratna ?mengatakan, tiang akan segera diluruskan pada proses finishing. "Sebelum dilakukan pengecoran, tentu tiang akan diluruskan," ujarnya singkat.

Editor: Yudha