Launching Gangster Kampung Man akan Dihadiri Gubernur
Oleh : Freddy Silalahi
Minggu | 16-04-2017 | 19:30 WIB
gangster_kampung_man.jpg

Film Gangster Kampung Man, karya pemuda Anambas siap di launching

BATAMTODAY.COM, Anambas - Penggiat Perfilman Anambas (Panglima) berencana menyesuaikan jadwal kosong Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Nurdin Basirun pada launching film "Gangster Kampung Man".

"Kami sudah merencanakan launching (Gangster Kampun Man) ini dihadiri dan dibuka oleh Pak Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun‎. Untuk itu kami akan berkoordinasi dengan beliau (Gubernur), rencananya Kamis atau Jumat mendatang, kami akan berkunjung ke Tanjungpinang,"kata Ketua Panglima, Sarman, Minggu (16/4/2017).

Selain itu, lanjut Sarman, pihaknya juga akan mengundang salah satu sutrada sekaligus produser perfilman Indonesia, ‎Galih Nugroho pada acara gala primer film Gangster Kampung Man, yang rencananya akan dilakukan di Batam.

"Launching akan disesuaikan dengan waktu luang Pak Gubernur. Untuk itu, besar harapan kami, Pak Gubernur meluangkan waktu untuk menghadiri dan membuka launching, Gangster Kampung Man. Kami juga mengundang salah satu produser dan sutrada film Indonesia, kami harap beliau datang. Saat ini kami butuh saran dan kritik, agar kami bisa memperbaiki karya kami selanjutnya," harap Sarman.

Seperti diketahui, film tersebut mengisahkan tentang sosok seorang pemuda yang terkejut dengan keadaan kampungnya, yang baru pulang dari perantauan. Kampung yang ia tinggalkan dulu aman dan sangan kondusif, setelah kembali, dia sangat menemui banyak perubahan, yakni tingginya pengguna narkoba. Selain aksi laga, film tersebut juga menyisihkan drama dan komedi.

"Gangster Kampung Man sudah 100 persen, tinggal menunggu launching saja," ujarnya mengakhiri seraya mengatakan pihaknya akan memasang baliho di Batam dan Tanjungpinang, menjelang launching.

Editor: Surya