Pak Jokowi, Masyarakat Anambas Ingin Bertemu Bapak..
Oleh : Alfreddy Silalahi
Kamis | 23-03-2017 | 11:38 WIB
unnamed1.gif

Video harapan masyarakat Anambas. (Foto: capture video)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Masyarakat Anambas, salah satu Kabupaten di Provinsi Kepri yang terletak di pulau terluar dan perbatasan mengungkapkan kerinduan mereka untuk bertemu dengan pemimpin negara, Presiden Jokowi.

Melalui video berdurasi 1 menit 5 detik yang beredar di media sosial, Perwakilan Komunitas Relawan Kemanusian Indonesia, Syarif Hidayat mengungkapkan harapan mereka agar Presiden Jokowi bersedia menyempatkan waktu untuk mengunjungi Kabupaten Anambas.

"Pak Jokowi, itu Anambas illegal fishingnya masih tinggi dan transportasi disana (Anambas) belum memadai. Ada pula proyek disana, perencanaan sudah ada anggarannya puluhan miliar, tetapi realisasinya belum ada. Kami minta, Bapak cek kondisinya, listrik dan SDM disana belum memadai," kata Syarif Hidayat dalam video tersebut.

Menanggapi video tersebut, Indra, salah masyarakat Anambas berharap Presiden Republik Indonesia segera berkunjung ke Anambas, untuk melihat kondisi rill Kabupaten Kepulauan Anambas.

"‎Kami berharap, Pak Presiden segera meninjau kondisi Kabupaten Kepulauan Anambas yang berada didaerah perbatasan dan pulau terluar ini. Karena Anambas masih bagian dari NKRI," ujar Indra, (23/3/2017).

Dengarlah harapan kami masyarakat Anambas..

Editor: Yudha