Bupati Anambas Ancam Copot Kepala SKPD yang Perlambat Pelelangan Proyek Strategis
Oleh : Fredy Silalahi
Senin | 23-01-2017 | 13:26 WIB
Bupati-Anambas-Abdul-haris01.jpg

Bupati Anambas, Abdul Haris.(Foto: Dok BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Kepala SKPD di Kabupaten Anambas, khususnya yang menangani sejumlah proyek strategis akan dicopot dari jabatannya jika memperlambat proses lelang dan pengangkatan pejabat teknis.

 

"Saya minta semua Kepala SKPD yang menangani proyek strategis segera membentuk pejabat teknis. Proyek-proyek itu harus segera dilelang. Jika ada yang memperlambat akan saya copot dari jabatannya," kata Bupati Anambas, Abdul Haris, Senin (23/1/2017) di Anambas.

Baca: Bupati Anambas Minta SKPD Segera Lakukan Pelelangan Proyek Strategis

Dikatakannya, Pemkab Anambas telah menjalin MoU dengan Kejaksaan dalam melakukan pendampingan pengerjaan sejumlah proyek. Tetapi, jika proyek-proyek itu belum dilelang, program pembangunan yang sudah disusun akan terkendala.

"Kami berharap, agar semua pihak yang menangani proyek strategis itu bekerja maksimal, agar apa yang sudah direncanakan, dapat tercapai sesuai dengan waktu yang ditentukan," katanya.

Adapun proyek strategis yang dimaksud yakni pembangunan pusat kantor pemerintahan Kabupaten Kepulauan Anambas yang berada di jalan Pasir Peti, pembangunan Masjid Agung dan Akses jalan menuju Kantor Bupati.

Editor: Gokli