Bupati Anambas Minta SKPD Segera Lakukan Pelelangan Proyek Strategis
Oleh : Alfred Silalahi
Senin | 23-01-2017 | 12:14 WIB
harris.png

Bupati Anambas, Abdul Harris. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris, meminta Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) segera membentuk pejabat teknis, agar pelelangan sejumlah proyek strategis dapat dilaksanakan.

"‎Pejabat teknis di masing-masing dinas belum dibentuk oleh kepala SKPD. Seharusnya, sejumlah proyek strategis sudah dapat dilakukan pelelangan,"kata Haris, Senin (23/1/2017).

Dia menegaskan, apabila SKPD memperlambat atau terkesan lalai dalam membentuk pejabat teknis tersebut, dia tidak akan segan-segan melakukan pergeseran jabatan kepala SKPD yang menangani sejumlah proyek strategis.

"Kami akan tetap memantau hasil kinerja SKPD, apabila ada kelalaian maka kami tidak segan-segan melakukan pergeseran jabatan," tegasnya.

Haris juga menjelaskan, ‎pihaknya telah melakukan MoU dengan kejaksaan dalam pendampingan pengerjaan sejumlah proyek tersebut. Dia berharap, agar proyek strategis itu mulai dilelang dan dikerjakan.

"Kami berharap, agar semua pihak yang menangani proyek strategis itu bekerja maksimal. Agar apa yang sudah direncanakan, dapat tercapai sesuai dengan waktu yang ditentukan," harapnya.

Adapun proyek strategis yang dimaksud, yakni pembangunan pusat pemerintahan Kabupaten Kepulauan Anambas yang berada di Jalan Pasir Peti, pembangunan Masjid Agung dan akses jalan menuju kantor bupati.

Editor: Yudha