Pererat Silaturahmi, Kapolres Ajak Pemuda Anambas Jaga Kondusifitas di Tengah Masyarakat
Oleh : Fredy Silalahi
Rabu | 11-01-2017 | 19:26 WIB
Kapolres-Anambas-coffe-morning-bersama-pemuda-dan-masyarakat.gif

Coffee morning bersama sejumlah pemuda dan persatuan ojek Tarempa, Kapolres ajak semua pihak menjaga kondusifitas di tengah masyarakat (Foto: Fredy Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Anambas - ‎Sesuai dengan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Kapolda Kepri) untuk berkampanye Rim Anggota Polri setiap hari sepanjang tahun, jajaran Kepolisian Resor (Polres) Anambas mengajak Persatuan Ojek Tarempa, Pemuda Pancasila, Komite Nasional Pemuda Indonesia, melakukan coffee morning dengan sejumlah wartawan di Anambas.

Kapolres Anambas, AKBP Junoto, membuka acara silaturahmi dengan mengawali perkenalan diri, serta jajarannya. Di samping itu, dia juga berharap agar setiap elemen masyarakat ikut berpartisipasi menjaga keamanan masyarakat.

"Kami sangat mengapresiasi keramahan masyarakat Anambas, yang menyambut kami begitu hangat. Kami ingin silaturahmi ini tetap dijaga dan ditingkatkan lagi," katanya, Rabu (11/1/2017).

Dia juga menyinggung, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) akan membuka pendaftaran angakatan 2017 (Taruna Akpol, Sipss, Bintara dan Tamtama) secara serentak di seluruh Indonesia.

"Bagi Bapak sekalian maupun rekan kami, yang ingin anaknya atau saudara mengabdi di negara ini, dapat mendaftarkan di Markas Polres Anambas. Kami yakin, animo masyarakat pulau terluar ini sangat besar," tegasnya.

‎Dia juga menegaskan, agar tidak terlalu percaya terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan Kapolres untuk meraup keuntungan.

"Jangan terlalu percaya terhadap modus penipuan yang sekarang ini sedang marak, seperti mengatasnamakan Kapolres," jelasnya.

Dia juga meminta Persatuan Ojek Tarempa agar mendata seluruh transportasi, agar pembagian helm gratis tercover semua.

"Ketua Pota kami harap dapat sesegera mungkin memberikan data anggotanya, dan segera diserahkan ke Kasat Lantas. Karena kami punya program pembagian helm gratis," ujarnya mengakhiri.

Acara tersebut, turut dihadiri Wakapolres Anambas, Kompol Karyono, para JPU Polres Anambas, sejumlah wartawan Anambas, Persatuan Ojek Tarempa, Pemuda Pancasila, dan Komite Nasional Pemuda Indonesia.

Editor: Udin