Mayat Jumadi Ditemukan di Kampung Baru Tarempa
Oleh : Fredy Silalahi
Jum'at | 30-12-2016 | 19:50 WIB
bawa-mayat-ke-puskesmas.gif

Mayat Jumadi digotong oleh pihak kepolisian menuju Puskesmas Tarempa. (foto: ist)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Mayat seorang pria, Jumadi (24), ditemukan oleh warga di Kampung Baru, Kelurahan Tarempa dengan kondisi badan sudah kaku. 

Salah seorang warga yang berdomisili di Kampung Baru tersebut, mengaku terkejut mendengar keberadaan Jumadi, yang ditemukan pada posisi telentang dan sudah tak bernyawa lagi.

"Innalillahi, padahal kemarin saya masih melihat dia (Jumadi) pergi ke warung. Tetapi sekarang ditemukan sudah tak bernyawa lagi," ujar warga ‎itu, Jumat (30/12/2016).

Sementara, Ketua RT 03 Kampung Baru, Kelurahan Tarempa, Azid, mengaku baru mengetahui kejadian tersebut dari laporan warga berkisar pukul 09:30 WIB pagi tadi.

‎"Saya juga terkejut mendengar peristiwa ini, ketika warga memberikan laporan tentang peristiwa, saya langsung bergegas menuju rumah Jumadi. Sampai saat ini, kami juga belum tahu apa penyebab kematian itu. Kita tunggu pihak berwajib (Kepolisian) aja menyelidikinya," terang Azid.

‎Sementara, Kapolres Anambas melalui Kasat Reskrim, AKP Fery Kuswanto mengatakan, pihaknya masih mendalami penyebab kematian Jumadi. Dia menegaskan, mayat Jumadi akan dibawa ke Puskesmas guna untuk mencari tahu penyebab kematian Jumadi.

"Kami bawa ke Puskesmas dulu, sambil menunggu keluarga yang bersangkutan hadir," ujarnya singkat.

‎Pengakuan warga, Jumadi berprofesi sebagai petugas kebersihan Kota Tarempa. Dan Jumadi juga dikenal sangat ramah oleh warga setempat.

Editor: Udin