Dadang AG Nyatakan Siap jadi Sekda Anambas
Oleh : Fredy Silalahi
Selasa | 31-05-2016 | 19:37 WIB
Dadang.jpg

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Tanjungpinang, HZ Dadang Abdul Gani (Foto: Fredy Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Anambas - ‎Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Tanjungpinang, HZ Dadang Abdul Gani mengaku siap membantu, apabila dirinya ditunjuk sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Anambas. Pasalnya, nama Dadang masuk dalam kandidat calon Sekda.

"Kalau Pak Bupati ingin saya membantu, saya siap. Tetapi balik lagi, itu semua hak prerogratif Bupati. Intinya saya siap untuk menjalankan tugas dan amanah," ujarnya, Selasa (31/05/2016) ketika ditemui dalam kunjungannya di Anambas.

Dadang menambahkan, dirinya memiliki komunikasi yang baik dengan Bupati. Namun,saat bertemu dengan Bupati, dirinya hanya membahas agenda kedatangannya ke Anambas.

"Tadi malam saya sudah bertemu dengan beliau(Abdul Haris-red), tetapi kami membahas agenda kedatangan saya yakni kepengurusan Organisasi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Anambas. Kami tidak ada membahas itu," terangnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua PGRI Provinsi Kepri itu menerangkan, masyarakat ada yang meminta dirinya untuk mengabdi di Anambas. "Iya, yang meminta ada. Tetapi balik lagi dengan Bupati, keputusan ada pada Beliau," tegasnya.‎

Sebelumnya, mencuat tiga nama kuat yang akan bersaing untuk menempati kursi Sekda Anambas.‎ Diantaranya, Sahtiar yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas PU dan juga merangkap Plt. Kepala Bapedda Anambas, Augus Raja Unggul, Asisten III Sekretariat Daerah yang juga merangkap Plh.Sekda Anambas. Dan terakhir Dadang AG yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang.

Editor:Udin