ASN Bakesbangpol dan PBD Anambas Ngantor di Rumah Dinas Kaban
Oleh : Fredy Silalahi
Selasa | 24-05-2016 | 19:02 WIB
Mirwansyah.jpg

Kepala Bakesbangpol dan PDB Kabupaten Kepulauan Anambas, Mirwansyah (Foto: Fredy Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Pejabat dan pegawai Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Penanggulangan Bencana Daerah (Bakesbangpol dan PBD) Kabupaten Kepulauan Anambas ngantor di Rumah Dinas Kepala Badan (Kaban). Pasalnya, kunci kantor yang diarahkan oleh Wakil Bupati, Wan Zuhendra beberapa waktu lalu belum diberikan.

Kepala Bakesbangpol dan PDB Kabupaten Kepulauan Anambas, Mirwansyah, mengatakan bahwa kunci kantor yang diarahkan oleh Wakil Bupati belum diberikan. Sehingga pihaknya lebih memilih ngantor di Rumah Dinas yang ditempatinya dengan alat seadanya.

"Kuncinya belum diberikan, bagaimana mau ngantor di sana. ‎Lagian, Sabtu(21/05/2016) lalu kita sudah cek lokasi, ternyata itu tidak layak ditempati, karena banyak yang bocor. Tempat itu masih butuh renovasi," katanya, Selasa (24/05/2016).

Mirwansyah mengatakan telah menyurati Bagian Umum Setdakab Anambas untuk pinjam pakai perlengkapan kantor, seperti meja, kursi, komputer dan printer. Pasalnya seluruh perlengkapan ludes pada kebakaran Jumat(20/05) lalu.

"Yang terbakar kantor beserta aset dan dokumen di dalamnya. Bukan berarti kewajiban harus dilupakan. Kita harus tetap kerja walaupun dengan alat seadanya. Untuk itu kita menyurati Bagian Umum untuk meminjam komputer atau laptop serta printer," tegasnya.

Sesuai data yang berhasil dihimpun,‎ terdapat sebanyak 27 pegawai yang bekerja di Bakesbangpol dan PDB. 17 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan 10 orang Pegawai Tidak Tetap (PTT).

Editor: Udin