Bupati Abdul Haris Bersama Masyarakat Anambas Tunaikan Salat Idulfitri di Masjid Agung Tarempa
Oleh : Frengky Tanjung
Kamis | 11-04-2024 | 11:12 WIB
Id-Anambas.jpg
Salat Idulfitri Bupati Anambas, Abdul Haris bersama masyarakat di Masjid Agung Baitul Ma'mur Tarempa, Rabu (10/4/2024). (Foto: Frengky Tanjung)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Bupati Abdul Haris bersama masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas menunaikan salat Idulfitri 1445 H di Masjid Agung Baitul Ma'mur Tarempa, Rabu (10/4/2024).

Abdul Haris mengucapakan rasa syukur atas nikmat dan kesehatan dari Tuhan dan masih bisa merasakan Idulfitri bersama tahun ini.

Ia juga mengungkapkan kebahagiaannya, karena dapat melakukan salat Idulfitri tahun ini bersama masyarakat di masjid kebanggan masyarakat Anambas tersebut.

"Maka sudah sepatutnya kita bersyukur kepada Allah, pada Idulfitri ini kita bisa merasakan kebahagiaan dan kegembiraan, serta rasa cinta dan sukacita," ucap Bupati Abdul Haris.

Diharapkannya, Idulfitri ke depannya masih bisa dilaksanakan dan dirasakan oleh seluruh umat islam, terkhusus masyarakat Anambas.

"Semoga saja ibadah puasa kita semua selama sebulan ini dan hari raya tahun ini, menjadi ladang pahala serta membawa keberkahan," tutup Abdul Haris.

Editor: Gokli