Pindah Tugas, Roy Huffington Harahap Sangat Terkesan dengan Kekompakan FKPD di Anambas
Oleh : Alfredy Silalahi
Selasa | 21-02-2023 | 19:32 WIB
IMG20230221135818.jpg
i acara ramah tamah perpindahan Roy Huffington Harahap, Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa dengan Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas. (Alfredy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Perasaan haru dan tersanjung mewarnai acara ramah tamah perpindahan Roy Huffington Harahap, Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa dengan Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Perwakilan Perangkat Daerah dan FKPD Anambas.

"Kesan yang tak akan terlupakan saya ialah kekompakan para FKPD di Anambas. Selama saya bertugas di 5 daerah, hanya di Anambas saya temukan FKPD sangat gampang ditemui. Duduk dan ngopi bareng di kedai kopi pinggir jalan, yang ramai juga masyarakat. Kemana-mana juga menggunakan sepeda motor roda dua," ucap Roy Huffington Harahap, Kacabjari Tarempa, Selasa (21/2/2023).

Roy mengakui juga bahwa selama kurang lebih 2 tahun bertugas di Kabupaten Kepulauan Anambas, sinergitas FKPD juga sangat tinggi. "Saya harap sinergitas ini juga bisa tetap terjalin, tetap kompak dan tetap sehat," harapnya.

Sementara, Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas partisipasi Kacabjari dalam pembangunan di Anambas.

"Kami dari Pemerintah mengucapkan terimakasih atas partisipasi Pak Kacabjari dalam pembangunan di Anambas. Kurang lebih 2 tahun bertugas di Anambas, semoga tak lupa dengan Anambas," terangnya.

Haris juga menyampaikan bahwa pihaknya tidak menutup diri apabila Roy Huffington Harahap untuk berkunjung lagi ke Anambas.

"Kalau rindu dengan Anambas, datang saja Pak, kami siap menyambut. Dan kami harap juga silaturahmi kita jangan terputus," jelasnya.

Seperti diketahui, Kacabjari Tarempa Roy Huffington Harahap akan mengakhiri masa kerjanya di Anambas per 26 Februari 2023 dan melanjutkan tugas di Kejaksaan Negeri Batam sebagai Kepala Subbagian Pembinaan.

Editor: Yudha