Dipimpin Wabup Wan Zuhendra, Upacara HUT RI ke-76 di Anambas Berjalan Khidmat
Oleh : Fredy Silalahi
Selasa | 17-08-2021 | 18:12 WIB
HUT-RI-76-Anambas.jpg
Suasana Upacara HUT RI ke-76 di Kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa (17/8/2021). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 di Lapangan Sekretariat Pemkab Anambas, Jalan Pasir Peti, Kecamatan Siantan, Selasa (17/8/2021) berjalan lancar.

Upacara tersebut dipimpin Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra. Di mana, Bupati Abdul Haris masih dalam perawatan lantaran terpapar Covid-19.

Sementara, peserta upacara cukup terbatas, yang diwakili ASN/PTT, Satpol PP, Dishub, TNI/Polri. Sedangkan tamu yang duduk di tenda VIP yakni, Sekda, Kapolres, Danlanal, Kemenag, Ormas dan Tokoh Masyarakat, Kepala OPD dan Instansi Vertikal lainnya.

Adapun yang bertugas sebagai pengibar Bendera Merah Putih, Sandi Oktadirnata, Ismar dan Sony Saputra. Ketiganya merupakan Satpol PP Kabupaten Kepulauan Anambas. Dan sebagai Komandan Upacara Lettu Laut Sunaryo.

Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 di lingkungan Pemkab Anambas juga menggunakan virtual zoom dan ditayangkan melalui Live Streaming Youtube Pemkab Anambas agar masyarakat dapat melihat secara virtual pelaksanaan upacara di Lapangan Sekretariat Pemkab Anambas tersebut.

Editor: Gokli