Diduga Masalah Keluarga, Penyebab Pegawai PUPR Anambas Gantung Diri
Oleh : Fredy Silalahi
Jum\'at | 20-09-2019 | 12:16 WIB
identifikasi-tewas-asn.jpg
Polisi saat melakukan identifikasi di lokasi ASN Pemkab Anambas gantung diri. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (DPUPR) Kabupaten Kepulauan Anambas kehilangan salah satu pegawai energik. Itu dirasakan setelah Bendahara DPUPR, Asmawi ditemukan tewas gantung diri di kamar sewaannya yang terletak di Kampung Baru, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan.

"Atas kejadian itu, kami merasa kehilangan. Beliau (Asmawi) merupakan salah satu pegawai yang energik di PUPR," kata Pelaksana Tugas Kepala DPUPR Anambas, Khairul Anwar, Jumat (20/9/2019).

Khairul menguraikan, dua hari belakangan, pihaknya tidak menemukan keanehan tingkah laku ketika berada di kantor. Bahkan, Asmawi diakui merupakan orang yang terbuka dan selalu ceria.

"Tidak ada pertanda keanehan tingkah laku. Kalau pun dia murung, kita tanyakan apa yang terjadi, dan dia langsung bercerita. Tetapi dia memang jarang murung, selalu ceria dan ramah kepada teman sekantor," ucapnya.

Khairul enggan memaparkan penyebab Asmawi gantung diri di kamar sewaannya. "Itu merupakan masalah keluarga. Tak enak kalau diumbar," kata Khairul.

Editor: Gokli