Seorang Pegawai Pemkab Anambas Ditemukan Tewas Gantung Diri
Oleh : Fredy Silalahi
Jum\'at | 20-09-2019 | 11:52 WIB
asn-gantung-diri.jpg
Seorang ASN Pemkab Anambas tewas gantung diri. (Foto: Fredy Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Warga Tarempa dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dihebohkan kabar duka cita. Ini terjadi setelah mendengar kabar salah seorang pegawai negeri sipil (PNS) tewas gantung diri di kamar sewaannya di Kampung Baru, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Jumat (20/9/2019) pagi tadi.

Informasi itu beredar setelah keluarga teriak histeris melihat korban gantung diri dan sudah tak bernyawa lagi. Teriakan itu pun mengundang rasa penasaran warga di Kampung Baru untuk menuju lokasi.

Usai mengetahui apa yang terjadi, warga pun menginformasikan kepada pihak berwajib. Kemudian dilakukan identifikasi, dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarempa.

Para keluarga dan teman-teman korban pun langsung mendapati ke RSUD. Tidak hanya itu, Rombongan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas juga turut datang ke RSUD, dan menyampaikan belasungkawa kepada keluarga.

"Turut berdukacita, kepada keluarga kiranya tetap kuat dan tabah," ujar Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris didampingi Wakil Bupati, Wan Zuhendra dan sejumlah Kepala OPD.

Editor: Gokli