Tak Terpilih Lagi, Dhannun Pamit pada Sidang Paripurna DPRD Anambas
Oleh : Fredy Silalahi
Kamis | 29-08-2019 | 14:28 WIB
dhanun-anambas.jpg
H Dhannun saat menyampaikan perkataan maaf dan pamit kepada Pemda dan DPRD Anambas. (Foto: Fredy)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Suasana Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD-Perubahan 2019 Kabupaten Kepulauan Anambas tiba-tiba hening.

Pasalnya, karena politisi Partai Persatuan dan Pembangunan dari Dapil I, H Dhannun pamit kepada Pemda dan unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Anambas.

"Tak terasa masa jabatan Anggota DPRD periode 2014-2019 sudah diujung tanduk. Atas nama pribadi dan keluarga, saya pamit kepada Pemda dan Sekretariat DPRD Anambas. Mungkin ini hari terakhir saya berdiri diatas podium terhormat ini," kata Dhannun usai menyampaikan Pandangan Fraksi PPP Plus terhadap Ranperda APBD-Perubahan 2019, Kamis (29/8/2019) di Lantai I DPRD Anambas.

Suasana kian haru, ketika Dhannun mulai mengucapkan kata minta maaf kepada Pemda maupun kepada rekan-rekannya yang terpilih kembali untuk periode 2019-2024.

"Selama lima tahun ini mungkin kita sering beda pendapat dalam setiap pembahasan, kalau ada perkataan saya yang tidak berkenaan di hati, mohon dimaafkan," ucapnya.

Dhannun menambahkan, dirinya tak menutup ruang bagi Pemda maupun DPRD bila diperlukan untuk memberi saran atau pendapat untuk pembangunan Anambas kedepan. Bahkan dia berharap tapi silaturahmi tidak terputus dilintas lembaga saja.

"Saya siap berkonstribusi apabila dibutuhkan walaupun sudah tidak lagi berada dilembaga ini. Saya berharap tali silaturahmi ini jangan putus disini saja," ucapnya

Editor: Dardani