Lantik Pejabat Administrator dan Fungsional, Wan Zuhenda: Tingkatkan Pelayanan
Oleh : Fredy Silalahi
Kamis | 17-01-2019 | 11:40 WIB
wan-lantik-anambas.jpg
Wakil Bupati, Wan Zuhendra menyaksikan penandatangan pakta integritas 22 pejabat yang baru dilantik dan turut juga disaksikan oleh Sekretaris Daerah, Sahtiar. (Foto: Fredy Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Wakil Bupati, Wan Zuhendra melantik pejabat administrator dan fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (17/1/2019).

Dalam sambutannya, Wan berharap pejabat yang baru dilantik segera menyesuaikan diri, membangun komunikasi dan bertanggungjawab dalam mengemban tugas.

"Pejabat yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dan bangun komunikasi di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ditempatkan. Buktikan jabatan yang diberi dengan pekerjaan yang lebih baik," ujar Wan Zuhendra di Lapangan Kantor Pasir Peti, Kamis (17/1/2019).

Wan juga menguraikan, bagi pejabat yang sebelumnya tidak dilantik karena belum memiliki KTP Anambas, bukanlah untuk mengasingkan, tetapi sebagai komitmen untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

"Terima kasih kepada saudara yang sudah mengurus KTP Anambas, sehingga ikut dilantik pada hari ini. Tujuannya bukan lain, tetapi untuk menunjukkan komitmen dan tanggung jawab sebagai pelayan kepada masyarakat," jelasnya.

Wan juga berpesan kepada seluruh pegawai Pemkab Anambas agar segera juga mempersiapkan dokumen menjelang pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan. "Kita harus mempunyai niat bersama untuk mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Maka dari itu, masih ada waktu untuk mempersiapkan semua dokumen penggunaan anggaran tahun 2018," harapnya.

Wan Zuhendra juga berpesan kepada seluruh pegawai menjaga netralitas menjelang Pemilu dan jangan sampai menjadi penyebar hoax. "Kami berharap kepada semua pegawai menjaga netralitas Pemilu. Dan jangan sampai ada pegawai sebagai penyebar hoax," harapnya.

Editor: Gokli