Bupati dan Wakil Bupati Pantau Kondisi RSUD Tarempa Paska Diterjang Gelombang
Oleh : Alfredy Silalahi
Jum\'at | 04-01-2019 | 12:28 WIB
bupati-anambas11.jpg
Bupati dan Wakil Bupati Anambas kunjungi pasien RSUD Tarempa. (Foto: Alfredy)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Bupati Anambas Abdul Haris didampingi Wakil Bupati Wan Zuhendra pantau kondisi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarempa. Pasalnya, Kamis (3/1/2018) kemarin RSUD bergetar menahan hempasan gelombang air laut sehingga pasien rawat inap RSUD terpaksa dipindah ke Puskesmas Siantan lama.

"Kita ingin memantau kondisi di RSUD, karena semalam RSUD bergetar menahan hempasan gelombang. Syukurlah, saat ini kondisi cuaca sudah mulai kondusif," kata Abdul Haris didampingi Wan Zuhendra, Jumat (4/1/2019).

Meski demikian, Haris berpesan kepada masyarakat dan pasien tetap waspada terhadap kondisi cuaca Anambas. "Pesan saya tetap waspada dan tetap tenang," imbaunya.

Sementara, petugas kesehatan RSUD Tarempa mengakui bahwa getaran dari hempasan gelombang lah yang membuat pasien rawat inap harus dipindahkan ke ruangan Puskesmas lama. Untuk menjaga keselamatan para pasien.

"Setelah merasakan getaran, kita putuskan untuk memindahkan pasien ke Puskesmas lama, Kamis (3/1) kemarin. Dikhawatirkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Mudah-mudahan cuaca tetap kondusif, agar hari ini sudah bisa dipindahkan lagi ke ruangan RSUD," harapnya.

Editor: Yudha