Diharap Jadi Pimpinan Amanah

Polres Anambas Rayakan Ultah Kapolres AKBP Junoto ke-42
Oleh : Fredy Silalahi
Rabu | 08-11-2017 | 12:30 WIB
Ultah.jpg
Perayaan ulang tahun Kapolres Anambas, AKBP Junoto ke-42. (Foto: Fredy Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Jajaran Kepolisian Resor Anambas merayakan Hari Ulang Tahun ke-42 Kapolres AKBP Junoto, Selasa (7/11/2017). Meski berjalan sederhana, kegiatan yang digelar di Mapolres Anambas itu cukup ramai dihadiri personil Polres Anambas, masyarakat, Kacabjari, TNI, Pemda dan Bhayangkari serta awak media.

Perwakilan Forum Jurnalis Anambas (Forja), Syahid, mengucapkan selamat Ulang Tahun ke-42 kepada AKBP Junoto. "Semoga sukses, sehat selalu dan tetap menjadi pemimpin yang amanah," ucapnya.

Sementara Kacabjari di Natuna di Tarempa, Muhamad Bayanullah, sebelum membawakan sebuah lagu, juga menyampaikan selamat kepada AKBP Junoto. "Selamat Ulang Tahun kepada Kapolres Anambas AKBP Junoto. Semoga tetap menjadi pemimpin yang amanah dan sukses selalu," ujarnya seraya diamini AKBP Junoto.

Sebelum memotong tumpeng, Kapolres Anambas AKBP Junoto mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh personil, dan seluruh undangan. Menurutnya, acara tersebut bukan hanya sekedar perayaan namun sekaligus silaturahmi.

"Terima kasih atas kehadiran semua rekan-rekan. Saya tak menyangka semeriah ini, tetapi ini juga waktu yang santai dan rileks bagi anggota. Bagi rekan-rekan ini acara silaturahmi," ucapnya.

"Sudah 42 tahun, ini bukan umur yang muda lagi. Tetapi saya sudah tua. Semoga apa yang diharapkan dapat berjalan seizin Tuhan Yang Maha Esa," ucapnya seraya memotong tumpeng dan membagikan kepada orangtua, rekan serta personil.

Editor: Gokli