Isi Waktu Senggang Kapolres Lingga Tak Segan Berlumur Lumpur di Sawah

11-07-2017 | 12:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Hobi bertani Kepala Kepolisian Resort Lingga memang terbilang unik, dan sangat jarang ada kepala lembaga tinggi negera yang memiliki hobi dan mau turun mengisi waktu senggang dengan bertani.

Begini Akhir Nasib Bos Uber Indonesia

24-06-2017 | 08:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Alan Jiang menaruh jabatannya sebagai Managing Director Uber Indonesia. Keputusan Jiang mundur diketahui pertama kali dari tulisannya di Tech in Asia.

Kisah Ibu Lina, Penyortir Sayuran untuk Menyambung Hidup

20-06-2017 | 15:03 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tak ada kata gengsi dalam kamus hidup Ibu Lina, wanita paruh baya yang sehari-hari bekerja sebagai penyortir sayuran dan bawang di Pasar Sagulung.

Begini Toleransi Beragama di Amerika

05-06-2017 | 08:21 WIB

 

BATAMTODAY.COM, Washington DC - Santri muda asal Tulungagung ini bernama Halim Miftahul Khoiri. Berbekal tekad dan keinginan untuk meneruskan pendidikan S2 di Amerika Serikat, lulusan Madrasah Tsanawiyah dan Aliyah yang dulunya berprofesi sebagai guru bahasa Arab ini kemudian memutuskan untuk mencari beasiswa yang bisa memenuhi cita-citanya.

Berawal dari Hobi, Kini Rizky Utami Buka Usaha Sendiri

02-06-2017 | 17:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Rizky Utami adalah sosok ibu rumah tangga yang sangat produktif. Walaupun baru sekitar 6 bulan ia mulai menekuni usaha menjahit pakaian rumahan atau home industri.

Sosok Sumiyati, Kerja Kerasnya Kini Berbuah Manis

31-05-2017 | 13:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Tekad dan usaha keras Sumiyati, ibu rumah tangga di Tanjunguban ini patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, wanita yang dulunya hanya karyawan laundry kini telah memiliki usaha sendiri.

Ketua MPR Ngaku Rezekinya Terus Bertambah Karena Bayar Zakat

30-05-2017 | 09:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ketua MPR Zulkifli Hasan membayar zakat mal melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) sebesar Rp 50 juta. Dengan rutin membayar zakat, Zulkifli mengaku rezekinya terus bertambah.

Tak Ingin Seperti Briptu Norman Kamaru

27-05-2017 | 08:00 WIB

TAK sekalipun terlintas di benaknya, melakoni adegan film. Apalagi, seragam kebanggaan telah mengantarkannya menjadi anggota Polsek Siantan Kabupaten Anambas. Tapi, demi mensupport karya asli anak tempatan, Briptu M H Taufan pun beradu acting di film Gangster Kampung Man. Apakah dia akan mengikuti jejak Briptu Norman? Berikut tulisan wartawan BATAMTODAY.COM, Fredy Silalahi.