Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

48 Tim Sepak Bola Berlaga di Turnamen Wali Kota Cup II Tanjungpinang
Oleh : Habibie Khasim
Sabtu | 07-10-2017 | 18:02 WIB
Wali-Kota-Cup-II-TPI.gif Honda-Batam
Pertandingan perdana laga sepak bola antar klub mempertemukan tim kesebelasan Praja Wibawa Fc melawan Gumarang Fc (Foto: Habibie Khasim)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Turnamen Sepak Bola antar klub se-Provinsi Kepri, memperebutkan piala Wali Kota CUP 2017 resmi dibuka oleh Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, yang ditandai penyerahan bola kepada wasit, Jum'at (6/10/2017).

Kompetisi cabang olahraga sepak bola yang digelar Dinas Kepemudaan dan Olahraga Pemerintah Kota Tanjungpinang ini, melibatkan 48 klub sepak bola yang ada di Provinsi Kepri.

Lis mengatakan, tujuan dilaksanakan turnamen ini adalah sebagai upaya menggali potensi para atlet Kota Tanjungpinang untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV 2018 mendatang di Kota Tanjungpinang, yang direncanakan akan digelar pada Oktober tahun 2018.


Dia mengatakan, ini semua dilaksanakan agar pada saat pelaksanaan Porprov, Tanjungpinang siap menampilkan atlet-atlet unggulan yang akan mengharumkan nama Kota Tanjungpinang.

Pelaksanaan turnamen sepak bola tahun ini, tidak hanya diikuti tim sepak bola dari Tanjungpinang saja, namun diikuti oleh seluruh tim yang ada di Provinsi Kepulauan Riau.

Di akhir sambutannya, Lis mengajak seluruh insan olahraga untuk bersama-sama menyukseskan turnamen ini, dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

Peserta yang mengikuti turnamen tersebut berasal dari Tanjungpinang, Bintan, Batam, Karimun dan Lingga. Perhelatan turnamen ini akan berlangsung hingga 30 Oktober mendatang.

Editor: Udin