Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tiga Pejabat di Lingkungan Polres Bintan Dimutasi
Oleh : Harjo
Kamis | 24-08-2017 | 10:38 WIB
Mutasi-pejabat-polres-binta.gif Honda-Batam
Serahterima jabatan Kabag Ops, Kasat Intelkam dan Kapolsek Tambelan di Mapolres Bintan. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Kapolres Bintan AKBP Febrianto melakukan serah terima jabatan Kabag Ops, Kasat Intelkam dan Kapolsek Tambelan, Kamis (24/8/2017).

Pergantian sejumlah pejabat tersebut sesuai Telegram Rahasi (TR) Nomor KEP/299/VISI/2017, tanggal 29 Juli 2017 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kepri.

Jabatan Kabag Ops Polres Bintan Kompol Renan digantikan Kompol Hari Yayono, Kasat Intelkam Polres Bintan AKP Monang P dimutasi menjadi Kasat Intelkam Polres Tanjungpinang dan digantikan oleh AKP Yudiarta Rustam.
Kapolsek Tambelan Iptu Sopan dimutasi menjadi Wakapolsek Bintan Utara, digantikan oleh Iptu Adiyanto.

Kapolres Bintan AKBP Febrianto Guntur Sunoto dalam sambutannya menyampaikan, proses serah terima jabatan atau mutasi di organisasi Polri, hal yang biasa dilaksanakan dalam rangka pembinaan karir, sebagai bentuk kebutuhan organidasi dalam rangka penyegaran, selaras dengan kemajuan tekknologi pada saat ini. Agar pengelolaan organisasi di lingkungan Polres Bintan bisa lebih baik.

"Kepada pejabat lama semoga terus meningkatkan kinerjanya di tempat yang baru. Sementara yang baru segera menyesuaikan dengan kearifan lokal di Bintan," harapnya.

Karena kata Guntur, jabatan adalah amanah dari tuhan yang maha kuasa, sehingga harus memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat. Mengigat dihadapan menunggu kegiatan Operasi Antik Seligi 2017 dan parayaan hari raya Idul Adha 2017.

"Kegiatan Antik Seligi akan dilaksanakan mulai (31/8/2017) terkait perayaan hari raya Idul Adha 2017. Diharapkan bisa berjalan dengan baik dan tidak ada pelanggaran sekecil apa pun," harapnya.

Editor: Yudha