Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Komisi 4 DPRD Kepri Cek Pelayanan RSUD Tanjunguban
Oleh : Siti Maysharah
Jum\'at | 28-07-2017 | 13:14 WIB
Kunjungan-Komisi-IV-1.gif Honda-Batam
Ketua komisi IV DPRD Kepri, Teddy Jun Askara saat kunjungan ke RSUD Tanjunguban. (Foto: Sharah)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Anggota DPRD komisi IV provinsi Kepulauan Riau melakukan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjunguban pada Kamis (27/7/17).

Kasubag umum kepegawaian dan humas, Ahmad Nasib mengatakan, kunjungan komisi IV DPRD ke RSUD Tanjunguban bertujuan untuk melihat secara langsung bagaimana pelayanan yang diterima oleh masyarakat.

"Kemarin ketua komisi IV bersama rombongan mendatangi RSUD dan langsung menuju ke ruang poli. Kunjungan ini sekaligus silaturrahmi antara pihak rumah sakit dengan para anggota komisi IV," terangnya kepada BATAMTODAY.COM, Jumat (28/7/17).

Sementara, Ketua komisi IV DPRD Kepri, Teddy Jun Askara saat kunjungan tersebut langsung menyapa para pasien yang ada di ruang poli.

"Saya senang, saat ditanya bagaimana pelayanan disini, mereka (pasien) menjawab jika pelayanannya bagus dan cepat," ujarnya.

Ia pun menghimbau, agar pihak RSUD selalu bekerja sama untuk meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat. "Saya harap kedepannya, masyarakat selalu diberikan pelayanan yang baik dan cepat tanggap. Bukan hanya sekarang, tetapi bertahan secara terus menerus," imbuhnya.

Editor: Yudha