Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bale Masih Kerasan Merumput di Real Madrid
Oleh : Redaksi
Sabtu | 24-06-2017 | 08:12 WIB
bale_bertahan.jpg Honda-Batam
Winger Real Madrid, Gareth Bale. (Foto: Reuters)

BATAMTODAY.COM, Madrid - Penyerang sayap Real Madrid, Gareth Bale, membantah kabar bahwa dirinya ingin meninggalkan Santiago Bernabeu. Dirinya justru menegaskan, sangat berhasrat menabah koleksi gelarnya bersama Los Merengues. Pada musim 2016/2017 Bale sukses memenangkan gelar juara La Liga dan Liga Champions bersama Real Madrid.

 

Namun, kabarnya gelar kolektif tersebut tak membuat Bale merasa betah di Santiago Bernabeu. Dia pun dirumorkan ingin kembali merumput di dataran Inggris. Akan tetapi, pemain asal Wales langsung membantah kabar tersebut.

Bale memastikan, bahwa dirinya berharap bisa merebut kembali gelar juara bersama Madrid, yang menurutnya adalah klub terbesar di dunia. "Saya merasa lebih lapar untuk mendapatkan gelar juara. Saya ingin menangkan piala lebih banyak untuk klub terbesar dan punya penggemar yang terbaik di dunia," tegas Bale dilansir Four Four Two, Sabtu (24/6).

Sebelumnya, Madrid dikabarkan bakal melepas salah satu trio BBC pada musim panas ini. Keputusan itu diambil untuk memberikan tempat pada bintang muda Kylian Mbappe, pemain yang memang menjadi bidikan anyar Los Blancos.

Adapun, Bale mengatahui kabar itu dari media. Namun, eks pemain Tottenham Hotspur tidak terpengaruh dengan rumor tersebut. "Saya merasa bahagia dan lebih baik dari sebelumnya. Saya tidak sabar menunggu musim baru agar segera dimulai."

Sumber: Republika
Editor: Dardani