Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kejati Kepri Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 20-06-2017 | 13:17 WIB
kajati-kepri-bukber1.gif Honda-Batam
Buka puasa bersama keluarga besar Kejati Kepri dan anak yatim piatu. (Foto: Charles)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kejaksaan Tinggi Kepri bersama Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) melaksanakan buka puasa bersama, Senin (19/6/2017).

Acara yang digelar di aula kantor Kejati Kepri di Senggarang tersebut juga mengundang anak yatim dan pensiunan Kejaksaan.

Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri Yunan Harjaka mengatakan, suatu kebahagiaan bagi dirinya dapat berbuka puasa bersama keluarga Kejaksaan di Kepri, FKPD, dan anak yatim.

Dalam kesempatan itu, Kajati juga mengajak seluruh umat muslim untuk meningkatkan iman dan taqwa, khususnya di bulan suci ramadahan. Mengajak seluruh keluarga besar dan FKPD di Kepri untuk saling mengjormati, berbagi serta bekerja sesuai dengan tugas dan tanggungjawab yang diberikan negara.

"Bulan suci ramdahan ini, merupakan bulan penuh ampunan. Dan atas dasar itu juga kami sekeluarga meminta maaf kepada bapak dan ibu keluarga Kejaksaan, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah jika ada kesalahan," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut juga diberikan santunan dan paket sembako kepada anak panti asuhan, dan pensiunan Kejaksaan. Kemudian mendengarkan dahwah yang dibawakan artis gamis ibu kota Opik dilanjutkan melaksanakan sholat magrib, sholat Isa dan taraweh berjamaah.

Editor: Yudha