Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Bintan Utara Adakan Buka Puasa Bersama Insan Pers di Tanjunguban
Oleh : CR-15
Senin | 19-06-2017 | 21:17 WIB
Buka-puasa-bersama-polsek-dan-wartawan.gif Honda-Batam
Kapolsek Bintan Utara, Kompol Jaswir, saat berbuka puasa bersama sejumlah wartawan yang bertugas di wilayah Bintan Utara (Foto: CR-15)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Kapolsek Bintan Utara, Kompol Jaswir, bersama sejumlah perwira dan anggotanya mengadakan buka puasa bersama anggota pers yang berdomisili  di Bintan Utara dan sekitarnya, Senin (19/6/17).

"Kita adakan acara buka bersama ini untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dan wartawan yang bertugas di wilayah hukum Polsek Bintan Utara," ujar Kompol Jaswir.

Menurutnya, pihak pers selama ini sangat membantu dalam penyampaian informasi dan kinerja yang ada di Polsek kepada seluruh masyarakat.

"Semoga ke depan tali silaturami yang sudah terjalin, semakin erat antara Polri dan insan pers," harapnya.

Kepala Biro BATAMTODAY.COM Kabupaten Bintan, Harjo, menyampaikan apresiasinya terhadap Polsek Bintan Utara. Sebab menurutnya, selama ini sudah terjalin komunikasi yang baik antara personil Polsek Bintan Utara dengan para wartawan.

"Kita memberikan apresiasi, khususnya kepada Kapolsek Bintan Utara dan seluruh personil umumnya. Karena dengan sudah terjalinnya komunikasi dengan baik, secara otomatis kedua belah pihak bisa saling bekerja sama dalam dalam menjalan tugas di lapangan," imbuhnya.

Editor: Udin