Sampan Terbalik, Jaksen Tewas di Danau Monggak
Oleh : Yosri Nofriadi
Senin | 19-06-2017 | 17:50 WIB
jasad-pemancing-ditemukan.gif
Jaksen Suheri Tarihoran (30) warga Bengkong Sadai, tewas tenggelam di Danau Monggak, Kecamatan Sagulung, Minggu (19/6/2017) saat memancing bersama dua temannya (Foto: Yosri Nofriadi)

BAMTODAY.COM, Batam - Jaksen Suheri Tarihoran (30) warga Bengkong Sadai, tewas tenggelam di Danau Monggak, Kecamatan Sagulung, Minggu (19/6/2017) saat memancing bersama dua temannya.

Setelah dilakukan pencarian selama satu hari, jasad korban ditemukan terapung di tengah danau tersebut.

Informasi yang diperoleh, korban diketahui hilang saat dirinya bersama tiga rekannya memancing di danau Monggak menggunakan sampan.

Namun saat mereka sedang memancing, sampan yang mereka gunakan terbalik dan mereka bertiga tenggelam. Dua orang temannya selamat setelah berenang, sementara Jaksen tenggelam bersama sampannya. Diduga Jaksen tidak bisa berenang.

"Tim Basarnas tiba di lokasi setelah dihubungi oleh warga. Dari kemarin tim Basarnas melakukan pencarian, tetapi korban tidak ditemukan dan hari ini baru ditemukan sekitar pukul 12.00 WIB," ujar Bobi warga di sekitar Danau Monggak.

Sementara Kanit Polsek Galang, Aiptu Sumihar mengatakan, korban meninggal sudah ditemukan dan saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk divisum.

"Jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara," ujar Sumihar singkat.

Editor: Udin


BNN-KEPRI