Diduga Korsleting, Mobil Avanza Nyaris Terbakar di Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Senin | 19-06-2017 | 09:02 WIB
mobil-korslet3.jpg
Mobil Avanza Silver yang mengeluarkan percikan api usai dipadamkan petugas Damkar. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Satu unit mobil Avanza Warna Silver BP 1283 WB saat melintas di Jalan Wiranto tepatnya depan perumahan TNI AL pada Minggu (18/6/2017) sekira pukul 21.00 WIB tiba-tiba mengeluarkan percikan api. Kejadian itu sempat menghebohkan masyarakat sekitar dan menyita perhatian para pengguna jalan.

Dugaan sementara, mobil yang belum diketahui siapa pemiliknya itu mengalami korsleting. Pasalnya, kepulan asap tiba-tiba ke luar dari bagian depan mobil.

"Saya lagi mengendarai sepeda motor, tiba-tiba, saya melihat ada asap yang ke luar dari bagian depan mobil dan pemilik mobil langsung menghentikan mobilnya," ujar Dana, salah satu saksi yang sempat melihat kejadian itu.

Dana menjelsakan, setelah mobil itu, keluar satu keluarga yang terdiri dari sapasang suami istri dan dua orang anak laki-laki serta satu orang anak perempuan. Mereka, berlari menuju kedai kopi tak jauh dari mobil itu dihentikan..

"Tetapi ayahnya keluarga itu, langsung membuka mesin bagian depan mobil lalu menyemprotkan racun api," ungkapnya.

Tak berselang lama, satu unit mobil pemadam kebakaran datang dan membantu memadamkan percikan api tersebut. Setelah api padam, petugas Damkar langsung mengeluarkan aki yang diketahui sumber api tersebut.

Sampai Senin (19/6/2017) pagi, keterangan resmi dari pihak Kepolisian belum didapat.

Editor: Gokli


BNN-KEPRI