Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Okto dan Cristian Gonzales Paling Ditakuti Malaysi

Malaysia Sesumbar Siap Tenggelamkan Indonesia
Oleh : Magid
Selasa | 21-12-2010 | 10:50 WIB

Malaysia, batamtoday - Meski Malaysia menelan kekalahan telak 5-1 dalam laga perdana penyisihan Grup A di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 1 Desember lalu. Namun bek Mohd Muslim Ahmad menegaskan, hal itu tidak akan terulang kembali di final.

Saat ini, pemain Malaysia mengusung misi balas dendam saat menghadapi Indonesia dalam dua pertandingan final AFF 2010 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Minggu (26/12/2010) mendatang.

Bek Timnas Malaysia, Mohd Muslim pemain yang diturunkan ketika menyingkirkan Vietnam di semi-final, sesumbar, timnya akan mampu menghempaskan Indonesia di Final.

"Itu tidak akan terjadi lagi. Saya janji. Kami harus menyelesaikan semua urusan dengan tampil di final," tegas Mohd Muslim dilansir The Star, Selasa (21/12/2010).

"Kali ini kami yang akan membungkam Indonesia. Sangat bagus bagi kami bermain di kandang lebih dulu. Kami sudah semakin tangguh dari kekalahan pertama. Kami mampu mencetak gol ke gawang Indonesia,"

Ia menambahkan, Malaysia kini sudah mengetahui kelemahan dan kekurangan Indonesia. Dari pengalaman pertandingan penyisihan grup, ia menilai Cristian Gonzales dan Oktovianus Maniani merupakan pemain yang patut mendapat pengawasan ketat.

"Saya senang kami mendapatkan kesempatan bertemu Indonesia lagi. Kami akan buktikan apa yang terjadi pada 1 Desember lalu hanya karena kurang beruntung. Kami akan kembali dengan misi balas dendam," tandas Mohd Muslim.