Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peralatan Canggih Diterima Humas Polda Kepri
Oleh : Ali
Senin | 06-12-2010 | 16:01 WIB

Batam, batamtoday - Setahun setelah Humas Polda Kepri mengajukan berbagai peralatan untuk kebutuhan liputan, akhirnya  peralatan kebutuhan Humas Polda Kepri siang tadi sekitar pukul 11.00 Wib tiba di ruangan humas, Senin (6/12).

"Peralatan ini sudah setahun kami minta " kata nara sumber di Kehumasan Polda Kepri.

Kedatangan berbagai peralatan yang diantar sebuah toko kawasan Nagoya yang tidak mau disebutkan namanya, meminta kepada petugas humas untuk melakukan pemeriksaan, selanjutnya menyodorkan dua lembar kertas serah terima barang.

Adapun barang-barang yang diterima adalah, sebuah kamera merk Canon, komputer layar datar 17 inc, handicam panasonik, jaringan internet, masing-masing satu unit. Barang-barang ini pun langusng diperiksa oleh salah seorang petugas humas. setelah diyakini sesuai, maka, petugas langsung menandatangani lembaran serah terima tersebut.

Selanjutnya para petugas humas pun memasang peralatan-=peralatan tersebut agars egera bisa dioperasikan.

"Saya tidak tahu apakah ini karena pemberitaan batamtoday, tapi yang jelas sudah setahun kami mengajukan permohoanan peralatan ini. Dan alhamdulillah sekarang bisa datang, walau memang belum lengkap. tetapi ini pun sudah alhamdulillah," ujar seorang petugas