Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hadapi Laos, Komposisi Timnas Tak Berubah
Oleh : Redaksi
Jum'at | 03-12-2010 | 14:56 WIB

Jakarta, Batamtoday - Pelatih Alfred Riedl tidak akan mengubah susunan pemain ketika tim nasional Indonesia menghadapi Laos pada laga kedua Grup A Piala AFF, Sabtu (04/12/2010) mendatang. Riedl kemungkinan besar tetap akan menurukan pemain yang sama saat menghadapi Malaysia beberapa hari yang lalu.

Kemungkinan akan menurunkan pemain yang sama terlihat dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno di Lapangan C Senayan, Jakarta, Jumat (03/12/2010) pagi.

Pelatih asal Austria tersebut membagi dua tim saat latihan dan salah satu di antaranya adalah susunan pemain yang sama saat mengalahkan Malaysia 5-1, yakni Hamka Hamzah, Maman Abdurahman, M Nasuha, Zulkifli Syukur, M Ridwan, Oktovianus Maniani, Ahmad Bustomi, Cristian Gonzales dan Irfan Bachdim. Hanya kapten Firman Utina yang berlatih terpisah.

Usai latihan, Riedl tidak membantah dirinya tidak akan mengubah susunan pemain saat melawan Laos. Namun, Riedl mengaku harus menunggunya hingga besok pagi.

"Saya rasa saya tidak akan mengubah susunan pemain besok. Tapi, saya harus menunggunya hingga latihan terakhir besok pagi untuk melihat apakah semua pemain dalam kondisi bagus," ujar Riedl.

Pada latihan pagi tadi hanya gelandang Arif Suyono yang berlatih terpisah dari skuat karena memiliki masalah pada bagian paha. "Namun saya sudah berbicara dengan fisioterapi bahwa tidak ada masalah serius dengan Arif," pungkas Riedl yang juga mantan pelatih timnas Laos tersebut.